Pages

Saturday 29 March 2014

Allah selalu ngasih yang terbaik

     Dari sejak umur enam tahun kita sekolah tingkat dasar kemudian beranjak SMP lalu SMA lalu kuliah. Selesai kuliah apa yang ingin kamu lakukan? what will you do?
Here are some options we might do:
1. Kerja
2. Menikah
3. Buka usaha
4. Melanjutkan kuliah tingkat berikutnya
Apapun pilihanmu mudah-mudahan pilihan terbaik. Untuk saya sendiri memilih kerja mencari pengalaman dan yang paling penting bisa mendapat penghasilan sendiri sehingga tidak ribetin orang tua.
     Beberapa bulan saya telah melamar dari satu perusahaan ke perusahaan yang lain. Berharap dapat diterima di perusahaan cukup baik dan sesuai dengan keingininan. But as you know. I am fresh graduate. No experience. Tapi saya tetap optimis. Sesuai dengan kepercayaan di agama saya yang menganjurkan untuk solat hajat, puasa sunnah, dan beberapa doa mujarab. Sabar, ikhlas, dan nerima. Kamu juga perlu melakukannya ya.
     And now?Alhamdulilah.  I get a good job. I am very surprised. Allah gives me the best. Sesuai dengan yang saya inginkan. Dekat orang tua, bisa berjilbab dan bekerja di dalam ruangan dan insyallah gaji yang cukup menunjang hidup. Terimakasih ya Allah mudah-mudahan saya dapat menjalani amanat yang diberikan dengan baik. Sukses untuk kita semua  :)

No comments:

Post a Comment