Pages

Friday 12 April 2013

Sang Pemilik Hati

Wahai sang Pemilik banyak hati,
Sampai detik ini, hatiku masih terpaut padanya
Aku tahu ini pun atas seijinMU,

Wahai sang Pemilik banyak hati,
Betapa aku harus bersabar, ketika bukan hatiku yang ia pilih
Betapa aku harus bersabar, ketika bukan aku lagi tempat ia  bersandar

Wahai sang Pemilik banyak hati,
Hati terasa teriris, hati terasa tersayat
Hati terasa cemburu melihatnya

Wahai sang Pemilik banyak hati,
Mengapakah, ketika aku dan ia telah engkau pisahkan
Engkau seolah mengabariku, Engkau seolah memberiku firasat
Dan firasatku selalu benar adanya

Wahai sang pemilik hai,
Mengapakah engkau pilihkan ia bertugas disini, ditempat yang sama
Bukan di tempat lain

Wahai sang pemilik hati,
apakah ini adalah caraMu mengajariku untuk tetap bersabar
Apakah ini adalah caraMu agar aku melupakkannya

Wahai sang pemilik hati,
Banyak cara yang telah aku lakukan
Banyak hal yang telah aku jalani
Termasuk menjadi seorang yang tega dan terkesan kejam

Wahai sang pemilik hati,
Kadang aku merasa lelah,
Hari ini aku putuskan untuk menjauh drinya
semata-mata untuk menjaga hatiku sendiri
bkan karena aku jahat

Wahai sang pemilik hati,
sementarakanlah perasaan ini jika memang bukan ia jodoh saya


No comments:

Post a Comment