Pages

Sunday 25 January 2015

Gathering di Gedong Songo

Kantor tempat saya bekerja sudah berumur hampir setahun sejak awal berdiri tanggal 04 April 2014, kebersamaan selama hampir setahun membuat kami berinisiatif untuk mengadakan acara gathering.
Yang paling mendasari diadakannya acara gathering ini, ada beberapa postingan status BBM rekan kantor yang sempat terbaca oleh saya dan mungkin juga oleh Kepala Cabang maupun Manager.
" Kerja terus, kapan refreshingnya?"         # Yusnita, Pati
" Stok fotoku habis karena kurang piknik" # Nafiasatul, Rembang
" Pengen piknik, tapi kemana?"                # Siti, Pati

Dengan dipelopori oleh kepala cabang, manager serta beberapa panitia pendukung acara gathering dapat terwujud. Minggu, tanggal 08 Januari 2015 tepatnya dipilh sebagai hari diadakannya acara ini.
Beberapa bus mini ukuran 3/4 disediakan. Pembagian kursi  dilakukan dengan acak. Snack, makananan dan segala pendukung telap siap.

Kami berangkat dari pati sekitar jam 6.30 pagi, mundur dari jadwalnya jam 05.00 pagi. Kebiasaan molor kayak karet. Diantara ke empat bus, saya kebagian bus no .2. Bersama dengan teman se departement sales and support, departement Accounting , department wharehouse kami pun bernyanyi. Bersorak-sorai layaknya nostalgila jaman SMA dulu. Berbagai kaset pun disediakan dari mulai lagu dangdut, pop, rock, sampai lagu sakitnya tuh disini gak ketinggalan. Serasa beban pekerjaan yang selama ini ada hilang begitu saja.

Tibalah kami di Gedong Songo pada jam setengah sebelas siang. Kedung songo merupakan tempat dimana ada 9 candi berdiam disana. Bus kami parkir agak jauh dari lokasi, sehingga kami pun berjalan kaki menanjak. Lagu yang tepat adalah "Mendaki, lewati lembah, sungai mengalir indah, bersama kawan petualang":). Ada beberepa tukang ojek yang menawarkan boncengan dengan tarif 5000 sampai lokasi. Beberapa teman yang tidak kuat jalan kaki tak dapat melewatkan tawaran pak tukang ojek. Saya sendiri masih kuat jalan, sampai akhirnya ada yang memberikan tumpangan free.

Sampai dilokasi rasanya begitu plong, Berkumpul dengan teman-teman lain. Udara dingin ditambah dengan tiupan angin yang kencang. Ramai riuh rombongan kami. HItam-hitam kostumnya. Kami sengaja memesan kaos hitam agar lebih kompak. Moment yang tidak akan terlewatkan yaitu foto-foto. Yuk lihat foto-foto kami.

Setelah dari Gedong Songo Acara berlanjut  Bandungan, lalu ke Umbul Sido Mukti untuk acara Outbond. Namun, ternyata kami salah ambil waktu. Saking ramainya wisatawan yang datang ke Umbul Sido Mukti kami sampai disana Magrib. Jalannya yang sempit, melawan arus wisatawan yang akan pulang. Membuat salah satu bus kami mesinnya rusak. Sesampainya disana mengejutkan beberpa jam sebelum rombongan bis kami datang. Ada transtivi dengan  MISSION X sedang shooting disana. But it was okay meskipun agak sedikit kecewa. Namun saya insyallah akan berkunjung lagi ke Umbul Sido Mukti