Pages

Friday 18 April 2014

Big Family Yogya Cikampek

Foto ini diambil seminggu sebelum saya resign dari  Yogya Cikampek akhir September 2013 lalu. Betapa sangat ekspresif dan ceria. We are big family.  Mengenakan seragam kerja serba hitam yang nampak seperti sedang melayat. :D. Dan saya sendiri memakai baju brand produk precise. 
Dua cowok disampingku merupakan anak SMK yang sedang magang. Paling kiri berdiri Ella kemudian saya lupa namanya, saya sendiri, lalu amin lalu fransisca. Paling kiri duduk saya lupa namanya, si neng, lalu Yati


Foto Yogya Cikampek. Banyak pelajaran dan pengalaman berharga. Saya jadi tahu pentingnya sebuah kekompakan dalam bekerja. Pentingnya koordinasi dan komunikasi.

 Dina, Adik teman sekelas di kampus. Sekaligus teman kerja dan ngobrol. :)

Saya bersama anak magang

 Siti Umiyatun dan saya. How a beatifull we are. hehe


Di depan Counter precise. Dengan susunan sepatu yang saya tata sedemikian rupa. Terlihat rapi bukan?. Banyak hal kenangan indah di precise. Mulai dari Pak edi, Pak Bernard yang mirip artis korea, Pak Beni yang mirip orang cina dengan logat jawanya yang medok. Dari pelanggan precise yang pernah sampai berkunjung ke Pati, sampai ada pula pelanggan misteri yang memberi sebuah hadiah kotak pendengar musik. Adapula teh nina yang cantik nampak seperti masih lajang namun ternyata sudah menikah. Ada pula mang Kobir senior precise, meski cowok cerewetnya ampun namun baik banget. Dan banyak lagi kawan-kawan lama. Terimakasih kalian semua telah mampir di kehidupanku dan mewarnai hidupku. Kalian guruku. Terimakasih semuanya. Saya merindukan kalian semuaa

No comments:

Post a Comment