Pages

Thursday 18 September 2014

Tes Wawancara di Surabaya

Awalnya coba-coba searching lowongan kerja di internet . Waktu itu tanggal 7 September 2014. Dan sampailah saya pada sebuah situs bank BUMN. Perlahan saya membaca informasi posisi yang dibutuhkan dan kriteria yang ditentukan.Menurut informasi di situs bank tersebut, pembukaan hanya sampai dengan tanggal 7 september. Dengan pede saya mencoba ikut daftar.  Bismillah. Rejeki Allah yang menentukan manusia wajib berusaha.

7 hari kemudian saya mendapat konfirmasi sms dari bank tersebut mengenai jaadwal dan alamat penyelenggaraan tes. ALhamdulilah. Saya mencoba meyakinkan kebenaran sms tersebut dengan menelpon langsung ke Bank tersebut. Jam 12 siang saya menelpon, diangkatlah oleh seorang wanita. Namanya nurul belum sempat saya bicara mengenai apa sebenarnya keperluan saya menelpon, dengan tergesa-gesa ia menutup telpon sambil memberitahu agar saya menelponnya jam setengah 2 kemudian.
Pulsa limit, Saya memutuskan tidak menelponnya kembali. Sorenya saya mencoba membuka situsnya Alamdulilah ada pengumuman seleksi administrasi. saya baca pengumumannya  ada sekitar 2236 nama peserta. Ada Siti Al Mutmainah disana. Allah memberi begitu banyak kemudahan  dan kesmpatan bagi saya. Jam 15:00 wib tanggal 17 September 2014 Jln. Ketintang Kampus UNESA Surabaya.

1 (satu) langkah menuju visi karir saya dan menuju cita-cita dari sejak kecil saya. Semoga saya bisa lulus. Doakan saya kawan




No comments:

Post a Comment