Pages

Monday 27 May 2013

Pemuda Wangi Al Miski,,

Wangi?
beraroma wangi? hmm..
Pemuda yang sungguh jarang bisa ditemui apalagi di jaman sekarang. Mungkin ada namun hanya satu diantara beribu pemuda.Awal ceritanya seperti ini.
     Dahulu pernah ada seorang wanita tak berakhlaq, wanita itu menipu dan memperdaya seorang pemuda sehingga pemuda itu terpaksa masuk kedalam rumahnya.Yusuf nama pemuda itu. Setelah masuk kedalam rumah, wanita itu kemudian menutup pintu rumahnya dan berusaha menggoda dan merayu pemuda lugu itu. Yusuf pun merasa bingung harus melakukan apa agar dapat keluar dari rumah itu.
     Sejenak ia berpikir, akhirnya ia pun mendapatkan penyelesaiannya. Memang penyelesaiannya agak keterlaluan. Ia kemudian meminta ijin " Ijinkan aku untuk pergi ke WC sebentar,,,". Wanita penipu itu memanggil pembantunya dan memerintahkannya untuk mengantarkan Yusuf ke WC. Sesampainya di WC, apa yang terjadi. Yusuf pun akhirnya mengambil kotoran dan mengoleskannya ke seluruh tubuhnya.
      Yusuf keluar dari WC dengan badan dan pakaian yang belepotan dengan kotoan. Wanita itu kaget sekali. Seketika wanita itu memerintahkan pembantunya untuk mengeluarkan dari rumah itu. Sesampainya di rumah ia berucap "Alhamdulillah" dan kemudian membersihkan badan dan pakaiannya.
       Pada malam harinya yusuf pun bermimpi mendengar suara " Ya Aba Bakar, engkau telah melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan orang selainmu. Mulai sekarang akan kujadikan tubuhmu selalu harum di dunia dan akhirat". Begitulah, mulai saat ini tubuh pemuda itu selau mengelurakan bau wangi haruman minyak misk dan berkelanjut sampai sekarang.

"(Salah satu di antara tujuh orang yang diberi naungan Allah pada hari kiamat dimana tiada naungan kecuali naunganNya adalah) seorang pemuda yang digode untuk berzina dengan seorang wanita berpangkat lagi jelita namun ia menolaknya dan berkata "saya takut kepada Allah!" (HR Al Bukhari dan Muslim)

Sumber: Salim A. Fillah:Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan


No comments:

Post a Comment